Thursday, October 2, 2014

Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis

Saat kita membangun rumah, ada banyak hal yang harus dipikirkan. Bukan hanya tentang pemanfaatan lahan dan ruang, tetapi juga tentang atap, warna cat rumah, dan juga tentang pilihan lantai rumah.

pagar rumah minimalis

 Akan tetapi, ada hal lain yang sebenarnya penting untuk dipikirkan, tetapi kadang kala luput dari perhatian kita. Apakah hal tersebut?
Ya, ini tentang pagar rumah minimalis. Seperti yang kita ketahui, pagar memiliki fungsi sebagai pelindung keamanan rumah kita. Karena itulah akan sangat penting untuk memiliki pagar di rumah, apalagi jika rumah anda berada di kawasan yang keamanannya masih dipertanyakan.

 Dan, karena desain rumah anda adalah rumah minimalis, akan lebih baik jika anda juga memilih pagar yang selaras dengan desain rumah minimalis anda.

Bagi kebanyakan orang, pagar rumah minimalis yang dipilih adalah pagar yang memiliki desain yang sederhana dan tidak terlalu rumit. Lupakan detail ukiran yang anda inginkan di pagar karena itu akan membuat rumah dan pagar anda tampak tidak selaras.

 Berdasarkan apa yang anda lihat di lingkungan sekitar dan juga di internet ataupun majalah, mungkin anda akan menyetujui bahwa kebanyakan pagar rumah minimalis mempunyai bentuk horizontal yang sederhana. Biasanya, warna yang dipilih pun adalah warna hitam sebab hitam membuat pagar anda terlihat kokoh.

Jika anda sedang mempertimbakan desain pagar rumah minimalis yang cocok untuk rumah anda, ada baiknya untuk membuat pagar yang tidak terlalu tinggi. Hal ini dikarenakan pagar yang tinggi akan membuat rumah anda terlihat tidak bersahabat dengan lingkungan sekitar.

 Pilih pulalah pagar tanpa aksen runcing di atasnya karena desain tersebut secara tidak langsung akan merusak keindahan pagar rumah anda sebab desain runcing tersebut jauh dari kesan minimalis. Jangan lupa, anda harus selalu memasang gembok baik saat anda ada di rumah ataupun saat anda bepergian sehingga rumah anda akan menjadi lebih aman. Jika memungkinkan, anda bisa pula meminta arsitek rumah anda untuk mendesain pagar rumah anda sehingga keduanya akan terlihat selaras dan serasi.

No comments:

Post a Comment