Sunday, October 12, 2014

Intip Persiapan Nikah Raffi Dan Gigi Yuk

Update : Tempat Resepsi Serta Konsep Pernikahan Raffi Di Bali

Detik-detik pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin dekat, beberapa persiapan pun sudah lengkap seperti undangan , baju pengantin dan konsep acara dll.


Bagaimana sih rinciannya yuk kita lihat satu per satu.


Undangan

Konsep undangan Raffi bergaya klasik, bertema pewayangan dan yang unik adalah terdapat barcode disetiap kartu undangan, jadi para undangan harus membawa kartu tersebut untuk di scan saat menghadiri acara pernikahan Raffi dan Gigi.

Tapi menurut berita yang dilansir Liputan6.com kemarin 12 oktober 2014, beberapa teman dekat Raffi belum mendapatkan undangan diantaranya Kartika Putri dan Ayu Ting Ting.

Inilah komentar mereka : "Iya Raffi itu dari kemarin bilangnya undangan baru jadi, kita mau tanya ke manajernya juga baru jadi. Belum sempat ngasih undangan ke kita," ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

Kartika Putri pun mengancam tak akan menghadiri pesta pernikahan Raffi dan Nagita apabila tak diberi undangan. "Dan dia (Raffi) kemarin ketemu, dia bilang 'datang ya, awas lho ya nggak datang'. Tapi undangannya saja nggak datang-datang juga," kesal Kartika Putri.

"Aku dan Ayu Ting Ting datang ke pernikahan Raffi kalau ada undangan. Kalau nggak ada mau nggak mau ya nggak datang. Kita berdua kesal, dia ngomong terus mau ngundang, tapi undangannya nggak datang-datang," tutup Kartika Putri.

Baju Pengantin

Melaksanakan acara di 2 tempat yaitu Jakarta dan Bali, Raffi dan Gigi menyiapkan 4 jenis pakaian pengantin, yaitu untuk acara siraman, midodareni, akad nikah dan untuk resepsi di Bali.

Untuk acara siraman , mereka akan memakai beskap sunda berwarna hijau toska, untuk acara midodareni Raffi memakai jas warna fuschia, sementara untuk akad nikah akan memakai sutra beskap Jogja.

Diacara resepsi di Bali, pakaian yang digunakan modenya casual dan modern, pakai jas, kata Indra desainer baju pengantin Raffi seperti dilansir Kapanlagi.com.

Sementara pakaian Nagita sendiri akan disesuaikan dengan desainernya. "Pemilihan warna bajunya kita kembalikan lagi ke desainer Gigi dan kita kasih pilihan akhir pada Gigi dan Raffi. Mereka nggak terlalu sulit," imbuhnya.

Tempat Pernikahan dan Resepsi Raffi dan Gigi

Dengan mengusung konsep tradisional adat Jawa, pernikahan Raffi akan menjadi kejutan buat undangan.

Resepsi pernikahan Raffi dengan Gigi akan diadakan pada 19 Oktober 2014, di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, sesudah mereka menjalani akad nikah pada 17 Oktober 2014.

Sayangnya Bigson, selaku pihak WO tidak menjelaskan secara detail bagaimana konsep pernikahan Raffi dan Gigi, ini katanya : "Tapi, untuk konsep lebih lanjut, enaknya nanti pas hari H-nya, biar surprise, biar seru. Kalau dikasih tahu sekarang kan enggak seru," tutur Bigson.

"Tidak bermaksud menutup-nutupi, tapi agar segala sesuatunya itu akan menimbulkan kesan yang berbeda bagi pengantin dan juga bagi yang menyaksikan," terangnya lagi.

No comments:

Post a Comment